Senin, 24 Mei 2010

muda beda dan berbahaya,,LOST in BALI

untuk bali yang membuat kita susah makan,,tapi tetep ga kurus-kurus..!!heheheh,,

untuk semuanya,,,
saya sebagai PIC berterimakasih atas sikap temen2 yang sangat bekerjasama selama travel tim(walaupun gw yakin fia juga),gimana ngga?menghadapi 12 anak yg udah tua tapi ngaku ngaku muda, terlebih lagi untuk golongan kamar para "pemuda" arif, yana, zein yang gitu-gitu aja coba dong yang agak kreatif gitu kaya cewe-cewe yang mencoba mengisi rutinitas dengan bermain bowling di kamar (prinsip 3R mba Apri oke banget! hahahy), merendam pakaian yang ga dicuci cuci kaya Fia juga boleh atau seperti nadya yang tetep on gossip dg gadgetnya heheh.

overall, untuk temen-temen (spesialnya tim ku,,yg lain jangan sirik yah) yang berjuang di gramedia yang akhirnya menjadi daerah jajahan paling menjanjikan walaupun setelah itu matahari mampu disingkirkan oleh ombak wisatawan asing di gemuruhnya centro-kuta.

note ini untuk menanggapi note satria yang ngaku bernama depan WAYAN selama di bali. note ini juga sebagai memoar bahwa kita pernah ada di paradise bersama walau tak untuk menjadi cowboy seperti affan atau om pinjal yang selalu berniat menunggangi risna ebe (bukan nama sebenarnya)

selamat berjuang kawan,,sampai ketemu di kemudian hari kelak.
jangan lupa istirahat biar ga struk kaya zein,,

adios amigos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar