Minggu, 15 Agustus 2010

manusia bukan penilai!

(T),,
aku sangat mensyukuri berkah dan rahmatMu dalam setiap detik kehidupanku seperti halnya hari ini aku sangat berbahagia atas segala karunia yang Engkau beri padaku. Tetapi, bukannya aku mau menjadi seseorang yang tidak taa bersyukur, hanya saja aku merasa banyak sekali manusia yang menilai dalam dunia ini. Apakah pantas seorang manusia menjatuhkan penilaian terhadap maanusia lainnya? Sadarkah mereka bahwa tiada kuasa atas diri mereka melakukan hal itu?
Engkau bahkan berkata, "Manusia adalah makhluk yang paling sempurna" jika saja mereka mampu memamahami esensinya hingga tiada satu kata hina pun yang mereka lontarkaan antar sesama makhluk yang sempurna.

(T),,
aku hanya seorang hamba yang mengiba untuk segala bentuk penindasan di muka bumi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar