Sabtu, 14 Agustus 2010

ooohh minggu ku...

Sahur kali ini terasa agak sedikit berat, jelas saja karena badanku sedang tidak dalam kondisi yang cukup fit (tapi cukup fit untuk online dan mengisi blog,,hadeeuh..!!). mungkin masuk angin atau mungkin juga karena -kedinginan,,hehe yang jelas kepala terasa beraat sekali dan perut ini meronta-ronta seakan-akan ada monster yang menggeliat dan ingin menyebul keluar setiap saat (puppies I guess,,iiieh sorry rada rada jorok..). Waktu malam sih niatnya mau beli teh pahit di warung sembari sahur, tapi teringat waktu imsak dh muncul,,beuh bagaimana ingatan ini ya,,(mungkin karena sakit kepala jadi ya maklum lah rada errorr begini) akhirnya hanya menelan obat flu andalan keluarga ya,,dari tagline-nya bisa tebak sendiri obatnya apa ya...
Sekarang hanya tiduran saja dan menanti kreatifitas ku disalurkan a.k.a nulis blog dan update status di jejaring sosial. ga ngerti sih sebenarnya updaate status itu apa fungsinya, toh aku juga gaa sehat dg update tapi gaak apalah akusenang, itu sudah.
Alhamdulillah azan subuh dah berkumandang, artinya aku harus segera tidur (nah lho...), maksudnya sholat lantas tidur karena obatnya juga dah bekerja, makin lama mataku juga makin rabun.

Apapun yang kalian lakukan hari ini, semoga selalu diberkahi. God Bless us! Have a nice weekday and see u arround (duuuh kapan tidurnya ini,,sudah sudah..heheh)
big kiss.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar