Kamis, 12 Agustus 2010

Ramadhan sesungguhnya

Alhamdulillah, puji syukur kupanjatkan kepada Allah SWT karena aku masih diberi kesempatan menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan ini, tahun ini Ramadhan masih kembali menyapa seperti biasanya hanya saja aku melewati Ramadhan tahun ini dengan suasana yang berbeda, memang ini bukan pertama kali aku melewati Ramadhaan jauh dari orangtua dan keluarga. Sebelumnya aku melewati Ramadhan di Jogjakarta, tepatnya setahun yang lalu aku ditugaskan ke sana. tahun ini, aku menjalankan ibadah puasa di Kota ujung Sumatra, Medan.
Awalnya, aku merasa sangat kehilangan dan sendirian. terbangun di dini hari untuk makan sahur bahkan terasa sangat berat. aku terharu ketika azan subuh menyapaku, dan seketika aku meneteskan air mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar