Jumat, 23 Desember 2011

APDEEEEET LAGIIII...

Hoam...
Pagi-pagi di Hari Sabtu ini adalah saatnya malas-malasan sebelum akhirnya beres-beres kamar, mandi, ke salon dan menikmati hari (wah,,kapan malas-malasannya dong mba brooow..!!!). Lagi asyik-asyiknya, eh keingetan untuk ngecek si laptop paling lemot seantero negri ini, yah sebut saja mereknya LEmotVO,,hadeuuh,,ga ngerti tiap kita buka berapa file sekaligus langsung ngadaaat!!!HAH!!

Nyadar ternyata selama ini jarang banget yang namanya baca koran apalagi nonton berita di tipi alhasil coba buka situs koran online deh, dan ada satu berita yang menarik banget, ada mawar di galaksi dong dan ini ditemukan, penasaran kan, yah coba aja gw buka beritanya, daaaan...gw ga ngerti liat dari sudut pandang mana kalau itu mawar..buat gw lebih mirip kayak "twister" :(


Nah katanya twister ini, eh mawar ini terjadi karena ada dua galaksi yang saling bertumbukan, terus gw mikir aja gitu itu galaksi pada ga ada spion kali ya, atau malah lagi centil pengen peluk-pelukan..ihhhh..unyuuuuu bangeeet..hehehe, nah ada satu galaksi tuh yang lebih kecil namanya UGC 1813, galaksi ini 'menyelam' ke bagian bawah galaksi yg lebih besar, UGC 1810, jadilah bentuknya kayak spiral dan twister gitu...tapi, ngomong-ngomong ya, nama galaksinya ga ada yg lebih elit dikit gitu? di nomorin gitu udah kayak nomor mesin :(
Kan bisa aja peneliti NASA ambil nama dari kartun-kartun Jepang yang lumayan terdengar seperti Sailormoon, Tuxedo bertopeng atau Ultraman..hahaha...

Daripada kalian semua terjebak, mending baca langsung beritanya di kompas.com yeah.. Ya, kalau gw sih sebagai cewe gw mau dikasih mawar, tapi kalau mawar yang satu ini,,ogah ah..Gede bangeeeet..ga muaaaaat rumahnya..ahahah

Nice day folks,
nice weekend!

1 komentar: