Jumat, 23 Desember 2011

Sesuatuuuu..!

Wew, ternyata baca koran online ada manfaat dan ada ruginya ya, buktinya gw ketinggalan banyak berita dong, asyik-asyiknya baca ternyata eeeeeh..koran kemaren..beuh rasakan! Tapi ada satu berita yang kalau kata Syahroni Sesuatuuuu bangget!!

Itu tuh, beritanya pak menteri Dahlan Iskan (ga tau gw mentri apa, bentar gw browsing dulu) Mentri BUMN ternyata, haha habisnya ga familiar, kebanyakan mentri apa keseringan gonta ganti mentri yak? :( Ya, paling ngga kalau ditanya presiden apa kerjanya ya jawabnya satu yang pasti, Reshuffle! indeed! Oh ya, balik lagi ke pak mentri, entah maksudnya mau nyobain naik alat transportasi umum atau lagi nostalgia jaman melarat dulu, eh doi malah naik kereta api eksekutif dari Bogor plus naik Ojek. Yah, gw sih ga mau ya mengkritisi niat baiknya untuk cari pamor atau bahkan memicingkan mata terhadap eksisibilitas (bahasa apa coba!) doi, tapi satu hal yang bikin gw nganga dan pasti akan bikin efek jelas untuk masyarakat umum, besok-besok yang mau naik ojek di stasiun, tukang ojek pasti langsung udah bandrol harga Rp. 150.000,- BUSYET!!!! Ini mah doi bukannya bikin harga turun, malah menaikkan harga rata-rata dunia ojek mengojek..tuman ini Pak e! :(

Jadi ya, selamat lah buat kalian-kalian yang sering naik ojek di Gambir dan sekitarnya :( siap-siap beli motor sendiri aja, ojek mahal booooo...


Sumber: media online Kompas, edisi basi! (Juamt, 23 Des 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar